
“Ngamuk di Gerai Dessert! Pelanggan Kesal Menunggu Pesanan Terlalu Lama”
Keributan di Gerai Dessert: Pelanggan Marah karena Pesanan Lama
Suasana tebaru terjadi di sebuah gerai dessert di Singapura setelah seorang pelanggan meluapkan kemarahannya dengan membentak pelayan. Penyebabnya sederhana: pesanan makanannya yang memakan waktu lama. Padahal, menunggu makanan disajikan adalah hal wajar, apalagi saat restoran ramai. Namun, tidak semua pelanggan bisa bersabar.
Pelanggan Meledak, Pelayan Jadi Sasaran
Menurut laporan *Stomp.sg* (5/8/2025), seorang Stomper membagikan video insiden yang terjadi di Dessert Gallery, Liang Seah Street, Bugis. Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria menghampiri kasir dengan nada tinggi. Ia disebutkan sudah berteriak selama lima menit, bahkan menggunakan kata-kata kasar.
Pria itu tampak kesal karena harus menunggu 30 menit untuk pesanannya, sambil mengeluh tidak ada pendingin udara di area luar gerai. Alih-alih meminta konfirmasi dengan sopan, ia justru menunjuk-nunjuk dan membentak pelayan. Tak hanya itu, ia juga meminta pengembalian uang—tapi dengan syarat aneh.
Permintaan Aneh dan Aksi Melempar Uang
Meski awalnya membayar tunai, pria tersebut menolak menerima pengembalian dalam bentuk yang sama. Ia meminta transfer via PayNow, yang justru memicu kebingungan. Ketika seorang pelanggan lain mencoba menengahi dengan memintanya berhenti berteriak, pria itu malah mengancam akan memukul.
“Pacarnya ikut bergabung, membela tindakan tidak pantas itu,” ujar saksi. Lebih parah lagi, setelah uang tunai akhirnya diberikan, pria itu melemparkannya ke arah pelanggan yang menegurnya.
Respons Pelanggan Lain: Marah dan Jijik
Aksi pria tersebut memicu kemarahan pelanggan lain di gerai. Namun, pada akhirnya, uang yang sempat diterimanya dikembalikan lagi ke kasir. Saksi mengungkapkan, kejadian ini menjadi contoh nyata bagaimana sikap egois dan arogan bisa merusak suasana.