
Pemilik Sealion 7 yang Sempat Kompromi Kini Memuji Dealer BYD dengan Segala Kelebihan
Jakarta –
Kisah pemilik mobil listrik BYD Sealion 7 yang sempat viral karena keluhannya di media sosial berakhir dengan nada positif. Setelah sebelumnya mengkritik layanan dealer, ia justru kini memuji kinerja BYD Puri dan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, yang dinilainya telah menangani permasalahan mobilnya dengan tuntas.
Awalnya, pemilik akun @jamjamanshop ini mengeluh karena masalah teknis pada kendaraannya dan merasa tidak mendapat solusi dari dealer. Namun, belakangan, BYD Sealion 7-nya telah diperbaiki dan diklaim berfungsi normal kembali. Hal ini mengubah persepsinya terhadap layanan dealer tersebut.
*”Hubungan saya dengan BYD Arista sangat baik. Mereka sangat ramah, mendampingi dengan penuh keramahan dan kekeluargaan. Bahkan sejak kasus ini viral, mereka tetap memberikan pelayanan terbaik dengan senyuman,”* ungkapnya lewat unggahan media sosial pada Selasa (2/9).
*”Saya yakin, bagi yang menerima unit dalam kondisi normal, pasti akan sangat senang belanja di BYD Arista. Saya jamin, saya tidak dibayar untuk mengatakan ini,”* tambahnya.
Mobil listrik BYD Sealion 7. Foto: Dok. BYD Indonesia
Ia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dealer karena telah menangani permasalahan mobilnya secara serius. *”Untuk masalah mobil saya, BYD Arista PIK dan Puri sudah memberikan solusi. Saya sangat menghargai upaya mereka,”* ujarnya.
*”Dalam hidup, kita belajar tentang kebijaksanaan. Hubungan antara penjual dan pembeli tidak selalu sempurna, tapi dalam kasus ini, BYD Arista PIK dan Puri telah bertanggung jawab,”* lanjutnya.
@tokojamjaman Penyelesaian pengalaman pembelian BYD. Terima kasih banyak warganet Indonesia atas semua perhatiannya dan kebaikannya. Terima kasih BYD Arista PIK, BYD Arista Puri dan BYD Indonesia. Semoga sehat dan berkah selalu #BYD #Sangatbertanggungjawab #Terimakasihindonesia #IloveIndonesia @byd_indonesia @bydarista.pik ♬ original sound – jamjamanshop
Menanggapi testimoni ini, Luther Pandjaitan, Head of Marketing, PR & Government Relations BYD Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.
*”Kami menghargai bahwa konsumen telah memperbarui testimoni setelah masalah diselesaikan dengan baik oleh tim dealer,”* jelasnya melalui pesan singkat. *”Kami akan terus memprioritaskan keselamatan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan dengan memperkuat jaminan kualitas serta meningkatkan respons dan pelatihan teknisi.”*